GARANSI !!!

Tidak hanya beli langsung putus !!!, setiap pembelian produk dari peternakan dody, kami memberikan service konsultasi gratis 24 jam, baik mengenai pakan, kandang, serta perawatan.

Info Harga Itik (per 11 April 2014)

Bebek Siap telur mojosari:68 rb/ekor
Bebek Siap telur Semarangan: 68 rb/ekor
Bebek Siap telur Alabio : 85 rb/ekor
Bebek Siap telur Rambon : 70 rb/ekor
Bebek Siap telur Tegal : 70 rb/ekor
Bebek Afkir : 47.000 rb
Bebek Muda hidup 1,1 kg s/d 1,2 kg : 22 rb/kg
Bebek Muda hidup 1,3 kg s/d 1,5kg : 24 rb/kg
DOD (anak Bebek) Mojosari betina : 7000/ekor
DOD (anak Bebek) Mojosari Jantan : 5200/ekor
DOD (anak Bebek) Peking super : 9500/ekor
DOD (anak Bebek) Hibrida (peking X jawa) : 6800/ekor
DOD (anak Bebek) Cambel Betina : 7800/ekor
DOD (anak Bebek) Cambel Jantan : 5200/ekor
DOD (anak Bebek) Jenis Semarang jantan : 5500/ekor
DOD (anak Bebek) Jenis Semarang Betina : 8000/ekor
DOD (anak Bebek) Jenis Alabio Betina : 9500/ekor
DOD (anak Bebek) Jenis Alabio Jantan : 6000/ekor
DOD (anak Bebek) Rambon Betina : 9000/ekor
DOD (anak Bebek) Rambon Jantan : 5500/ekor
DOD Entok : 8500/ekor
DOC (Anak Ayam) kampung : 4500/ekor
DOC (Anak Ayam) Kampung "SUPER" : 5500/ekor
DOC (anak Ayam) Arab : 4500/ekor
Telur Bebek Tetas mojosari : 1900/btr
Telur Bebek Konsumsi : 1700/btr

harga belum termasuk ongkos kirim, peternakan dody melayani permintaan seluruh indonesia bahkan ke mancanegara. kami memberikan discount berupa potongan harga bagi yang memesan dalam jumlah besar.

66 Response to "Info Harga Itik (per 11 April 2014)"

  1. lho kenapa kok arang, apa arang tidak sama dengan abu, yang merupakan bahan sisa pembakaran.

    Anonim says:

    kalau dikirim ke surabaya harga perbutirnya berapa ya mas...???
    saya mau pesan dalam jumlah banyak nih, tolong dikonfirmasi di 031-78424321

    Anonim says:

    mas kalo saya pesan meri betina untuk dikirim kealamat saya didaerah manado apakah bisa terjangkau? kami butuh banyak. Email .arya_atmajaya@yahoo.com terimakasih.

    Pak
    Saya ingin tahu bebek siap bertelur (pilihan jenis bebek apa...?)harga franco bandung dengan jumlah 150 ekor jantan 10%


    Salam
    Oni
    oniudi@gmail.com

    asep za says:

    mas,saya tertarik untuk ternak bebek petelur,tapi masih skala kecil 100ekor dod,tapi lokasi saya di garut,apakah mungkin bisa dikirim dod ke tempat saya..?
    terimakasih..
    hormat saya ..
    asep za
    hp.08814084003
    email: sepzenal@gmail.com
    mohon jawaban dikirim jg ke email beserta panduan cara ternak bebek petelur,kandang utk 100 ekor..dan pakan yg diberikan.
    terimakasih sebelumnya

    miftah says:

    mas saya pingin memulai usaha penetasan telur... kl pesan telur tetas bisa gak?? d/a temanggung jawa tengah. trus jenis itiknya yg cocok daerah sini apa

    ass,mas saya dari sumdang ,kira kira bisa kirim dod ke tmpat saya,,,pake biaya kirim nya brapa k smd hub saya k no 085624763088

    galfaw says:

    Mas Dody saya mau mencoba ternak bebek dengan 100 ekor bebek, apa saja yang harus saya persiapkan, termasuk klo beli bibitnya ke Mas Dody sapai ke Banjarmasin Kal-Sel jadi berapa Rp gt Mas, dan dengan Luar Area Penernakan brp M2 Mas ???????

    galfaw says:

    Mas Dody saya mau mencoba beternak Bebek dengan 100 ekor dulu dan kira2 apa saja yang harus saya persiapkan ,seperti Area Berapa M2 ,dan Beli bibitnya yg seperti apa dan berapa harga nya sampai Ke Banjarmasin,???????

    Mas dody Kebetulan tempat saya di tengah kota bs gak yaa? beternak bebek potong? trus biaya kirim ke solo brp yaa ?

    Anonim says:

    Saya akan memulai ternak itik petelur di daerah Pekanbaru - Riau.
    Yang ingin saya tanyakan, dimana saya dapat membeli itik mojosari siap telur di daerah Pekanbaru/sekitarnya (Riau)?
    Atau kalaupun saya ingin memesan dari Bapak, tolong beri info harga (plus ongkos kirim) dan berapa lama sampai di tujuan, serta garansinya.
    Trimakasih atas bantuan Bapak.
    Saya bisa di hubungi di:
    rudi.be2nk@gmail.com

    Anonim says:

    Mas Dody saya mau mencoba beternak itik petelur jenis mojosari dengan 100 ekor dulu dan kira2 apa saja yang harus saya persiapkan ,seperti Area Berapa M2, dan berapa harga nya sampai Ke Pekanbaru ???!

    Tlong di email ke saya ya mas,,
    thx's

    rudi.be2nk@gmail.com

    Anonim says:

    Selamat siang bos.

    Saya pemula nich saya punya rencana untuk ternak bebek petelur..saya mo nanya bisa ga saya ambil bebek dari bos??dan berapa harga nya??kalo paket tolong rincian paket nya apa aja dan berapa harganya? Sekalian minta panduan dalam beternak bebek tersebut, mulai dari cara merawat sampai ke analisa bisnis nya?

    tolong confirm segera mas
    ke aprie_354@ymail.com
    hp.085290995308

    Terima kasih

    novry says:

    MAs,saya dr MEDAN.
    Mw pesan sekitar 200 - 300 ekor Bebek siap telur (umur 5-6 bulan).
    1.Bebek yg ditawarkan jenis Ratu Mojosari kn mas?!
    2.Harga per ekor sampai Medan brapa Mas?!
    3.Resiko kematian diperjalanan gmana mas?!
    Mohon Infonya
    HP.087868152089
    binter148tan@gmail.com

    Anonim says:

    Saya adalah usahawan yang ingin bgt berbisnis mengenai bebek petelur, andai saya membeli dan memelihara bebek muda berat 1,1 kg. kira2 berapa lama waktu yang saya tunggu samapi bebek muda itu siap bertelur. trima kasih .. bayu

    Anonim says:

    Saya Eli tinggal di Lirik Riau, saya ingin berterna bebek petelur, ingin beli bebeknya no HP saya 08127520075

    Anonim says:

    Saya Eli dari Lirik Riau, saya juga pemula yang tertarik mau berternak bebek, mau pesan 250 bebek siap telur. Harga sampai di Lirik berapa ya, dan apa bisa sekalian tenaga pembuat kandang, dan kira-kira haraga tukangnya berapa? darnelita@medcoenergi.com HP08127520075

    adhy says:

    asslm, pak dody, klo kirim ke banyuwangi berapa biayanya misalnya dod 300 ekor?

    Anonim says:

    klo ke banyuwangi 300 dod brpa ongkirnya , brpa lama?

    denny says:

    mz dody saya mau mencoba usaha ternak bebek telur dan potong...
    untuk itu saya harus mempunyai indukan berapa ekor dan perbandingan jantan dan betina berapa banding berapa...

    saya bisa dihubungi di no...
    081934435061

    mohon bantuannya...
    terima kasih mz

    Anonim says:

    mas dody, rencana saya ada pengadaan itik siap telur 10.000 ekor dalam tahun 2011 ini, gimana mas dody apa mas bisa menyediakan itik tersebut? lokasi kami ada di sulawesi utara.

    salam

    Anonim says:

    saya ingin sekali mencoba beternak itik petelur..lokasi saya di sukoharjo solo jateng..tapi saya ingin mencoba dahulu 50 ekor bisa tidak ya? kira-kira biaya pemesanan sampai sini berapa ya? tolong dijawab via e-mail saja ke oktorayuanto9@gmail.com

    Anonim says:

    mas dody saya dimas dari yogyakarta,mas saya pemula yg ingin beternak bebek,menurut mas buat pemula seperti saya sebaiknya memulai beternak nya dengan bebek usia berapa?dan tolong kasih saran tentang kandang yg ideal,jika saya beli bebek dari tempat mas apakah bisa dikirim ke yogyakarta?balas ke email saya ya di ramonesdemes@yahoo.com

    MAs,saya TAUFIQ dari PALEMBANG
    minta informasinya y mas
    1.Harga DOD jntn,btna, & siap telur(plus ongkos kirimnya brp)
    2.minimal pesanan berapa mas?
    3.Lama pengiriman kalo ke Palembang?
    3.Resiko kematian diperjalanan gmana mas?
    4.apa jual perlengkapan bwt d kandang jga mas?

    ditunggu infonya ke e-mail saya di t4.oepiq@gmail.com

    arie says:

    kalau untuk pemasaran sekala nasional dimana yah

    furiyandra says:

    mas saya dari tasikmalaya jawa barat
    saya punya modal dikit jadi untuk beli bebek siap telor ga bisa terjangkau..
    jadi kalu pesen DOD kira-kiranya resikonya gimana??
    hubungi saya di furiyandra@yahoo.com

    kurniawan says:

    1000 DOD betina dengan 10% jantan kirim lamongan kenak berapa?

    Pujiono says:

    Mas Dody, apakah anda menyediakan DOD itik Hibrida? Jika ada berapa harga per-ekornya?
    Apakah Anda menyediakan telur tetas itik Hibrida? Jika ada berapa harganya?
    Jika ada barang, saya berminat untuk membelinya.
    Terima kasih.

    Pujiono,
    email: cahsala3@yahoo.com

    Willy Damanik says:

    Salam" Pak Dodi Saya Ingin Mencoba Ternak Itik Petelor Dilahan Kering Sistim Kandang Mengingat Daerah Saya Wilayah Perladangan.
    1.Jenis Itik Apa Yang Cocok Dengan Situasi Demikian Dan Berapa Harga Itik Siap Betelor Sebanyak 1000 Ekor Betina + Jantan 100 Ekor Untuk Pengiriman Ke Wilayah Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.
    2.Apa Saja Yang Harus Diperhatikan/Dipertimbagkan Jika Beternak Dengan Menggunakan Sistim Peternakan Seperti Demikian.
    Terimakasih Pak.

    harga meri jantan kalo sampe jogja jadi berapa ya mas?sy butuh banyak 081227595885

    darma says:

    salam pak dody,
    saya pemula, ingin beternak bebek petelur mohon informasinya pak, jenis apa yang cocok, dan kalo pesen dibapak berapa perhitungan harganya + ongkir untuk 200 indukan pengiriman ke Aceh, mohon panduan nya pak, dari pembuatan kandanga, pakan, estimasi biaya yang dibutuhkan, jumlah rasio penjantan.
    Mohon panduannya pak,
    terimakasih

    Yanti
    08521494083
    darmayanti.my@gmail.com
    Banda Aceh (Aceh)

    Toni says:

    SALAM HORMAT PAK DODI

    Saya ingin mencoba usaha bebek petelur, bagaimana baiknya pak, tempat tinggal saya ngawi.
    mohon bimbingannya pak dody

    wassalam

    toni surya atmaja
    toni.surya11@gmail.com
    0852-1154-0595

    syamsul aditya says:

    assalamualaikum.,..

    saya ingin ternak bebek.,.
    tapi bukan bebek medan
    kira" harganya berapa n dimana saya dapat membelinya???
    tolong kerjasamanya ya.,.,,

    wassalam,.,.
    085767896744

    Anonim says:

    salam pak dody,
    saya pemain baru, ingin beternak bebek petelur mohon informasinya pak, dan kalo pesen dibapak berapa perhitungan harganya + ongkir untuk 200 indukan pengiriman ke purworejo
    terimakasih

    bagas says:

    ass,mas saya dari bandung ,kira kira bisa kirim dod ke tmpat saya,,,pake biaya kirim nya brapa k bdg hub saya k no 085221567802

    Anonim says:

    Salam kenal,
    Saya tertarik untuk membudidayakan bebek mojosari dan ingin tahu kalo untuk bisa diantar ke lokasi saya (bogor) untuk pembelian minimal berapa yah untuk bebek siap telor...dan harganya jadi berapa pertelor setelah di tambah dengan onkos kirim...dan kalo mau beli DOD yang betina, untuk bisa diantar ke lokasi saya minimal pembelian berapa dengan harga perekornya berapa...
    mekasih...
    saya tunggu jawabannya...
    yuli.yuhana@yahoo.com
    081389643200

    Anonim says:

    ass,mas tolong infonya saya mau budidaya bebek pedaging, saya ada di medan ! Thanks-malik (malik1038@gmail.com)

    Anonim says:

    Gan...saya di lamongan, daerah mantup
    mau ternak bebek potong, bisa bantu sya kasih info lengkap
    via email ya Gan, thank
    Rini - kandepag_lamongan@yahoo.com

    Trims banyak ya Gan

    Assalaamualaikum mas dody,sy ingin beternak didaerah Malang,sekiranya mas dody mau bantu saya bagaimana caranya beternak yang baik,bagaimana cara mengolah ransum makananya ternak tersebut,kira2 berapa kilogram kebutuhan makan untuk bebek 500 ekor dalam satu hari untuk bebek yg siap telor ? tolong dibalas kealamat email saya cahnur@rocketmail.com terima kasih sebelumnya !

    Anonim says:

    kang dody sy haris dari gresik tepatnya di kecamatan panceng,insyaallah saya rencana mau ternk bebek petelor dan insyaallah sy rencana mau kulakan bebek di kang dody, yang sy tanyakan kalo sy beli banyak apa ndak ada potongan dan tolong dikaih informasi pengepul telur bebek di gresik dimana?kan lucu nanti sy punya telur banyak tapi ndak ada yang beli.terimakasih sy tunggu kabar secepatnya ya kang coz kandang sudah jadi.
    Email sy :harisamrullah@yahoo.co.id

    Anonim says:

    Pak Dody Yth,
    Saya di blitar, ingin memesan bebek siap telur 200 ekor kira2 sehabis lebaran. Mohon info harga plus ongkos kirim (email saya priagung82@gmail.com). Nuwun..!!

    Anonim says:

    pak dodi, untuk bebek muda itu umurnya berapa ya mas? terus hrg untuk franko lombok ntb berapa?

    Anonim says:

    mas dodi, saya taufik semarang,
    minimal pemesanan untuk bebek petelur berapa ekor ??
    dan untuk daerah semarang, cocoknya bebek petelur yang apa?? semarangan ya???
    itu langsung siap telur ya mas Dodi atau masih harus butuh adaptasi dulu??

    taufik
    (taufiknaranga@yahoo.com)

    berjuang says:

    bisa dikirim proposal cara dan modal berternak bebek pedaging atau peking dan bebek petelur mojosari pak?
    klo bisa send ke Eko_sabalndani@yahoo.co.id

    Anonim says:

    minta tolong setiab bibit (DOD) dilengkapi dengan gambar yang sudah besar dengan tujuan bisa memilih bibit (DOD)yg diinginkan

    Anonim says:

    mas misal nya aq datang langsung ke tempat mas terus beli anak bebek. apa sudah ready stock / masih pesan dulu. balas di mail anjakalamsyah@yahoo.com. ( aq online setiap hari )

    hendi says:

    mas sy mau pesan bebek jenis mojosari jantan. dikirim ke sumedang jd berapa per ekornya? tlg info ke email sy hendyjoe@ymail.com , thx

    Anonim says:

    Gan, ndak punya ayam kampung super?

    Anonim says:

    kalau mau beli 100 dod berapa harga + biaya kirim ke Rembang Jawa tengah.kirim blsan ke agungapikan@yahoo.co.id.
    Terimaksih

    Anonim says:

    mas saya pemula ternak bebek ingin memesan dlm jumlah banyak,n saya juga ingin tahu berapa harga per ekor untuk semua jenis ,pengiriman nya ke aceh utara TEUKUAYIE@ATT.NET


    TERIMA KASIH

    Anonim says:

    Pak Dody,
    kalau pesan :
    - Bebek bayah mojosari 100 ekor (telur>40%)
    - DOD bebek mojosari betina 50 ekor
    - DOD enthok 50 ekor
    - DOD bebek peking super 50 ekor
    - telur bebek tetas 200 ekor
    - mesin tetas telur semiotomatis kapasitas 200 butir
    Kira-kira biayanya berapa sampai Cilacap.

    Terima kasih sebelumnya.

    khadi269@gmail.com

    Anonim says:

    mas, harga+ ongkos kirim DOD bebek mojosari untuk daerah kebumen brapa yah? tolong inbox di pafi_agus@yahoo.com
    trimakasih

    Anonim says:

    ass,,,,,saya ingin mencoba beternak bebek pedading kira2 100 ekor dgn wilayah bojonegoro,,,,,,,seumpama biaya dod jantan 3300 plus biaya pengiriman ke daerah bojonegoro bisa nyanpe berapa pak,,,,,,,ne no hp saya 085755836724........EMAIL:st_bjn2006@yahoo.com
    TRIMAKASIH

    Anonim says:

    Apa keunggulan dan perbedaan bebek petelur Mojosari, semarangan dan Rambon, Sy di Bekasi Jawa-Barat, jenis yang cocok untuk lokasi sy dengan sistem pemeliharaan gembala apa ya mas?..
    untuk pembelian 300 ekor bibit siap telur dan ongkos kirimnya sampai ke bekasi berapa ?...
    dan bagaimana dengan resiko kematian dalam pengiriman ?..
    tank,s...
    agussuwar@yahoo.com

    Anonim says:

    Pak Dody.....
    Untuk menghilangkan atau mengurangi bau kotoran itik dengan cara apa ya? Saya ternak itik skala kecil, waktu musim hujan bau kotorangan sangat menyengat. slama ini saya hanya membersihkan kandang dengan disinfektan saja. apa ada formula yang bisa menghilangkan bau kotoran.Mohon Penjelasannya dan terima kasih.

    Anonim says:

    kalo kemitraan bs ga bos???

    telur dr situ kemudian hasil tetasannya kembali ke situ!!!

    e-mail : kang_ibing_01@yahoo.co.id

    Anonim says:

    Malam Mas Dody
    saya mau pesan DOD mojosari betina 1000 ekor dan DOD mojosari jantan 100 ekor,saya tinggal di medan sumatera utara:
    1.berapa yg harus saya bayar termasuk ongkos kirim jika DOD saya terima di medan.
    2.berapa lama akan saya terima setelah pembayaran saya lakukan.
    3.pengirimannya apakah via darat atau udara.

    terimakasih
    berto sihite

    Agust E. Paat says:

    saya pernah beternak bebek pedaging pada tahun 2005 tp lupa jenisnya dan dipesan 400 ekor dari surabaya. sekarang sy butuh DOD bebek peking sekitar 200 dan DOD bebek petelur 500. Gimana caranya saya pesan dan termasuk ongkos kirim ke Manado. Terima kasih

    Pak, bisa kirim sampai Medan via pesawat

    Anonim says:

    saya punya itik 115 ekor tp telurnya setiap pagi hanya 65 ,, agaimana cara mengatasinya agar semua itik bisa bertelur ?? mhon penjelasannya pak ,,,

    aqrom says:

    pak dody u/ dod peking 100 ekor ke banyuwangi brp total plus ongkos kirimnya ..trims

    Dory says:

    kalau hibrida MP berapaya pak sampai ke bengkulu? bearapa ya minimal 0rdernya?

    saya mau pesan dod jantan 200 ekor berapa harganya untuk pengiriman daerah pandaan ada ongkos kirimnya nggak? terus kalo nanti panen bisa nggak di beli lagi?

    Anonim says:

    Kami baru mencoba memulai dan berniat membeli bebek muntilan yang sudah bisa bertelur sebanyak 20 ekor. Lokasi peternakan di yogyakarta. Apakah bisa diantar mas dodi? Mohon informasi mengenai hal ini. Kami bisa dihubungi melalui email alifpusat@yahoo.com...no hp 085725899666 (vivin). Terimakasih sebelumnya.

    Anonim says:

    mas, saya pgn usaha penetasan telur bebek peking. kalo kirim telur tetasnya sampai jogja per bijinya jadi harga berapa?ada link untuk menjual bibit bebeknya d jogja tdk?nuwun
    indra, email i_setyawan3@yahoo.com

    pak saya mau tanya harga daging bebek full karkas size 10 ons keatas berapa ya pak ? dan untuk kirim ke kota medan bagai mana ?
    erwin di medan.

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan saran Dan pesan Anda " TIDAK BOLEH MENGANDUNG SARA dsb". Terimakasih.