HATI HATI PENIPUAN !!!

ada website/weblog yang mengatas namakan saya padahal bukan saya, kontak saya hanya di 0811300481, wa 085755222241, selain kontak tersebut bukanlah saya. terkadang mereka memberikan harga yg super murah, dibandingkan dengan harga normal, setelah transfer maka barang tidak akan pernah sampai...., contah website penipu tersebut adalah www.peternakanbebekdody.blogspot.com. jadi berhati hatilah...!!!

dody faizal

Cara Pesan

Kami menerima pesanan dari anda seputar kebutuhan itik mulai dari DOD (Anak itik) sampai siap telur dalam jumlah berapapun, kirim dana anda ke REK BCA 1130765188 atas nama DODY FAIZAL dan kami siap mengantar pesanan anda di kota anda, terlebih untuk DOD sangat memungkinkan untuk pengiriman luar pulau, jaminan keamanan dan keselamatan merupakan bagian dari pelayanan kami:
1. Untuk DOD : jumlah pesanan 1000 ekor kebawah butuh waktu 2 hari, untuk 1000 ekor keatas butuh waktu lebih dari 2 hari,cara pesanannya adalah DP dibayar 50%, pengiriman kurang 1 hari DOD harus dibayar lunas beserta ongkos kirimnya.
2. Untuk Siap telur : jumlah kurang dari 1000 ekor bisa kami layani dalam waktu 2 hari, untuk pesanan lebih dari 1000 ekor kami membutuhkan waktu 3 hari lebih (untuk kiriman dalam pulau jawa), sedangkan untuk pengiriman diluar pulau jawa, kami harus mempersiapkan dokumen ternak terlebih dahulu jadi memerlukan waktu sekitar 5 hari dari tanggal pemesanan pertama. sistem pembayarannya DP dibayar 50% dahulu, selebihnya barang datang maka bisa dilakukan pelunasan, dengan catatan kendaraan antar dari kami. kalau barang diambil maka pembayaran harus cash.
3. untuk bebek potong : memerlukan waktu 1 minggu untuk order diatas 1000 ekor, sedangkan dibawah 1000 ekor memerlukan waktu 3 hari
4. untuk telur konsumsi/ tetas: belum dilakukan pengiriman untuk jarak jauh, karena resiko pecah terlalu besar.

23 Response to "Cara Pesan"

  1. kalo pesan minimal berapa ekor?saya udah punya bebek tapi kok udah 2 bulan baru bertelur 30% kira2 apa sebabnya.mksh

    Anonim says:

    berapa harga per ekor untuk itik petelur bang??
    klw saya ingin itik yg udah dewasa tp blm berproduksi, kira-kira berapa harga per ekor na bang??
    soalna saya berencana membuka ternak itik untuk wilayah pekanbaru,riau..
    seandainya saya ingin membuka ternak itik, sebaiknya berapa ekor jumlah itik yang dibutuhkan bagi pemula bang??

    alfi says:

    pak dody kalau membel bebek siap telur cm satu gak papa aku akan datang sendiri ke mojokerto nm sy alfi dan sy ingin beljar tentang bebek

    alfi says:

    pak dody sy ingin membeli bebek sap tlr tp cm st tp sy dtng ke mojokerto ya pak sy beli cm 1 ekor dn sy ingn beljar bebek sy tngl di sb sy jg memelihara bebek

    Anonim says:

    Pak dody sy butuh bebek siap telur 500 ekr.by pak waryono

    @pak waryono:

    lokasinya dimana pak??.. kalau mau pesen lebih lanjut bisa via Hp atau chat, dsb untuk lebih jelasnya :)

    abde munthe says:

    mas tolong report k email ini masalah harga dod bebek mojosari atau alabio lengkap dengan ongkos kirim ke kota medan SUMUT.
    atau harga telur bebek tetas dengan jenis alabio atau mojosari atau bebek bali.
    saya berniat membeli telur dan dod nya dalam jumlah besar.
    terima kasih
    abde munthe.
    hp 081395429848
    e-mail: abde_dady@yahoo.com

    Anonim says:

    mas dod, tolong kirimi saya harga DOD pedaging sebanyak 1000 ekor sampe di Pontianak. berapa diskonnya? kalo banyak yg mati diperjalanan siapa yg nanggung resikonya? tolong dijawab ke email: berlianzamrud@yahoo.com

    Unknown says:

    mas dody saya apit di jakarta saya mau mulai usaha ini,rencana saya mau mulai usaha ini di kapung saya bengkkulu..

    pertanyaan;
    1.berapa harga + ongkos kirim sampai ke bengkulu utuk pemesanan DOD Betina antara 500-1000 ekor?
    2.untuk jumlah betina antara 500-1000 ekor berapa jumlah ideal pejantan yang di butuhkan?


    tolong di kirimkan jawaban pertanyaan saya ke:
    telp: 021-60212626
    email: triyansyah.apit@gmail.com

    terimakasih

    Riki rikardo says:

    salam kenal mas DODY... Saya ada minat dengan ternak bebek, kira2 kalo saya pesan untuk daerah cianjur selatan gmna ya...? thank's

    ariek budi setiawan says:

    Pak., ingin bertanya kembali. Karena pertanyaan saya belum dijawab., mengenai perlukah saya mengirimkan surat rekomendasi dari dinas peternakan dari provinsi saya untuk memesan DOD dari bapak. Kemudian, berapa biaya kirimnya ke Jayapura Papua.

    Anonim says:

    bebek siap telur berapa harganya mas? bisa dikirim ke aceh?

    sidiq says:

    mas...saya minta no telpon yg bisa di hubungi dong?
    klo lewat pesan kurang jelas...terima kasih
    tolong di sms ke nomor 085719152497(sidiq)

    BimaArya says:

    pak dody, sy bima dr bandung, apakah memungkinkan untuk pemesanan telur ke bandung?

    pak saya sulaiman dari uns solo
    saya mau tanya klo pesen telur tetas itik,ke solo bisa diantar ga pak//
    terimakasih..

    Anonim says:

    mas misal pesan 100 anak bebek jantan mjsari di kirim untuk daerah pandaan berapa harganya + ongkir nya

    Anonim says:

    mas dody saya Agung dari rembang Jawa Tengah

    pertanyaan;
    1.berapa harga + ongkos kirim sampai ke bengkulu utuk pemesanan DOD Betina antara 100 ekor?
    2.untuk jumlah betina antara 100 ekor berapa jumlah ideal pejantan yang di butuhkan?
    085641271876
    agungapikan@yahoo.co.id

    firmansyah says:

    mas berapa harga dod bebek mojosari atau alabio lengkap dengan ongkos kirim ke kota palembang(sumsel)...dlm jumlah=100ekor

    Anonim says:

    saya mau pesen 100 telur tetas kira-kira transportnya berapa saya di malang

    Anonim says:

    Pak dody saya Hery dari Ngawi, mau pesan bebek siap telor sekitar 500 ekor, berapa harga per ekor nyampai Ngawi?
    tolong balas di email saya: abu_galang56@yahoo.com
    terima kasih sebelumnya.

    Mas Dody saya Dina di Padangsidimpuan Sumut mau tanya : Berapa ongkos kirim sampai ke Padangsidimpuan DOD Mojosari betina 200 ekor, terus kalau betina 200 jumlah jantan yg ideal berapa ? trmksh

    Dina email : didin_taly@yahoo.co id

    Mas Dody saya Dina di Padangsidimpuan Sumut mau tanya : Berapa ongkos kirim sampai ke Padangsidimpuan DOD Mojosari betina 200 ekor, terus kalau betina 200 jumlah jantan yg ideal berapa ? trmksh

    Dina email : didin_taly@yahoo.co id

    Anonim says:

    Misal order bebek potong yg berat 1.5 kg bersih kira" 50-60 ekor per minggu.
    Dapet harga nett (+ongkir) berapa Pak Dody??
    Saya di pandaan.

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan saran Dan pesan Anda " TIDAK BOLEH MENGANDUNG SARA dsb". Terimakasih.