HATI HATI PENIPUAN !!!

ada website/weblog yang mengatas namakan saya padahal bukan saya, kontak saya hanya di 0811300481, wa 085755222241, selain kontak tersebut bukanlah saya. terkadang mereka memberikan harga yg super murah, dibandingkan dengan harga normal, setelah transfer maka barang tidak akan pernah sampai...., contah website penipu tersebut adalah www.peternakanbebekdody.blogspot.com. jadi berhati hatilah...!!!

dody faizal

Daftar Harga Itik Siap Telur dan Itik Pedaging (Update)

Harga itik siap telur : 68 rb s/d 70 rb
Harga bebek pedaging. 23 rb/kg

Catatan:
Harga Belum termasuk Ongkos Kirim

Untuk pembelian Lebih dari 500 dan 1000 ekor  ada harga Khusus

Info Lebih Lanjut Hubungi:


Pak dody: 0811300481



Terimakasih

8 Response to "Daftar Harga Itik Siap Telur dan Itik Pedaging (Update)"

  1. Anonim says:

    Kalo bulan april ini naik apa tidak harga bayah petelur?itu umur berapa bulan mas?

    Anonim says:

    Saya mau ambil 2000 - 3000 ekor bibit siap telur. Pengiriman malang, dapat harga berapa mas dody? ini untuk umur berapa ?
    Garansi berproduksi telur setelah berapa lama dari waktu pengiriman?

    Sonny dias
    E-mail: aydias.sonny@hotmail.com

    Anonim says:

    itik siap telur itu umur berapa mas? klo umu 3 ato 4 bulaan hrgnya berapa?

    Anonim says:

    pak dody saya wayan,supplier bebek dari bali kalo beli bebek pedaging yg fress frozen + ongkos kirim ke bali yg ukuran 1.2 kg dan 1.4 kg dihitung brapa sampe di bali??? harga 1,2 kg = harga ????? yg 1,4 kg = harga ???? dng asumsi pembelian 100 ekor. tolong balas di email : barafish2bali@yahoo.co.id makasih sebelumnya pak dody....

    Antonia Nahak says:

    Saya ingin pesan itik petelur yang umurnya 2-4 minggu, harganya berapa mas? saya tinggal di NTT.

    unggas Timur says:

    Berapa harga itik siap telur sampai makassar pak, plus ongkos kirimnya & minimal pemesanan berapa ekor pak. terima kasih.
    email saya : unggastimur@gmail.com

    Itiknya dari jenis apa? BErapa produktivitasnya dalam setahun?

    piscesman says:

    pak dody nama alamat emailnya apa...??????

    by : piscesman duha

    email : pisces.duha@yahoo.co.id

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan saran Dan pesan Anda " TIDAK BOLEH MENGANDUNG SARA dsb". Terimakasih.