HATI HATI PENIPUAN !!!

ada website/weblog yang mengatas namakan saya padahal bukan saya, kontak saya hanya di 0811300481, wa 085755222241, selain kontak tersebut bukanlah saya. terkadang mereka memberikan harga yg super murah, dibandingkan dengan harga normal, setelah transfer maka barang tidak akan pernah sampai...., contah website penipu tersebut adalah www.peternakanbebekdody.blogspot.com. jadi berhati hatilah...!!!

dody faizal

Dari sebuah pemikiran

berangkat dari sebuah keyakinan diri yang menganggap bahwa sukses tidaknya suatu usaha ditentukan dari kuatnya keyakinan dalam hati yang didukung oleh logika akal. dalam hal ini ada beberapa pertimbangan mengapa memilih usaha ini:
1. pangsa pasar; disini dimaksudkan bahwa prospek usaha ini menjanjikan, terlihat dengan banyaknya permintaan pasar yang tidak seimbang dengan penawaran.
2. ketahanan; bahwa usaha ini dapat bertahan disela- sela ancaman flu burung, betapa tidak banyak mereka yang gulung tikar lantaran ternaknya terserang penyakit ini.
3. dukungan pemerintah; di sektor usaha ini yang membuat banyak dari mereka yang sukses adalah dikarenakan pemerintah mendukung sepenuhnya dengan banyak cara, antara lain: dengan memberikan pinjaman modal usaha yang sangat lunak sekali bunganya, setahun dengan bunga 7%, atau dukungan lainnya yang berupa sumbang saran maupun usaha pencegahan kematian ternak.

2 Response to "Dari sebuah pemikiran"

  1. Anonim says:

    salam kenal saudaraku,semoga sukses selslu

    saya dah dari dulu kepingin punya ternak bebek....makasi Inspirasinya..

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan saran Dan pesan Anda " TIDAK BOLEH MENGANDUNG SARA dsb". Terimakasih.