HATI HATI PENIPUAN !!!

ada website/weblog yang mengatas namakan saya padahal bukan saya, kontak saya hanya di 0811300481, wa 085755222241, selain kontak tersebut bukanlah saya. terkadang mereka memberikan harga yg super murah, dibandingkan dengan harga normal, setelah transfer maka barang tidak akan pernah sampai...., contah website penipu tersebut adalah www.peternakanbebekdody.blogspot.com. jadi berhati hatilah...!!!

dody faizal

PROSPEK USAHA ITIK PEDAGING

Sejak Tahun 90 an, pangsa pasar itik dunia dikuasai oleh negara taiwan, thailand, dan malaysia. Negara tersebut menjadi pemasok terbesar daging itik ke negara- negara pengimpor itik singapura, jepang, hongkong, china dan timur tengah. daging itik yang diekspor negara tersebut diatas mencapai ribuan ton. pada tahun 1990, thailand berhasil mengekspor 3500 ton daging itik ke jepang.
peluang pasar ekspor masih terbuka lebar, mengingat permintaan daging itik terus meningkat seiring dengan berkembangnya jumlah penduduk dan perubahan pola konsumsi masyarakat dari daging ayam ras ke daging itik. di negara maju yang penduduknya sebagian besar menghindari konsumsi daging dengan kandungan lemak tinggi telah mendorong meningkatnya permintaan daging itik
kandungan lemak yang tinggi pada daging ayam ras terutama bagian paha yang mencapai 6,80% menjadi momok bagi penderita hipertensi dan penderita jantung karena dianggap mengandung kolesterol tinggi, sedangkan kandungan lemak daging itik bagian paha hanya 4,40 %. dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan hidup sehat setidaknya telah membawa perubahan terhadap pola konsumsi daging unggas dari ayam ras ke daging itik.
untuk pangsa pasar lokal, kebutuhan daging itik terus meningkat dari tahun ke tahun. hal ini ditunjukkan dengan produksi daging itik di beberapa propinsi yang cenderung meningkat, terutama di jakarta, banten, jawa barat, jawa tengah, jawa timur, bali, kalimantan selatan, sulawesi selatan,sulawesi barat,sumatra selatan,sumatra barat, dan NAD. meningkatnya permintaan akan kebutuhan daging itik di beberapa propinsi tidak diimbangi dengan peningkatan produksinya. dengan demikian, beberapa restoran dan rumah makan kesulitan mendapatkan pasokan daging itik. tentunya hal ini menjadi peluang yang sangat besar bagi masyarakat atau investor untuk menanamkan modalnya dalam bidang pembibitan dan penggemukan itik pedaging.

sumber : Penebar Swadaya
Penyusun: Ir. Supriyadi, MM

4 Response to "PROSPEK USAHA ITIK PEDAGING"

  1. Unknown says:

    saya tertarik untuk usaha itik pedaging
    bolehkah saya meminta analisis usaha itik pedaging?
    aktivitas apa saja untuk menjalankan usaha ini, berapa lama masa panennya, berapa investasi yang dibutuhkan, biaya2 apa aja yang harus dikeluarkan, dan berapa pendapatan yang bisa diperoleh
    terima kasih sebelumnya

    saya pernah membaca sebuah artikel, bahwa itik peking banyak dibutuhkan restoran sebagai itik pedaging.

    yang jadi pikiran adalah DOD untuk itik peking masih mahal, selanjutnya bagaimana penjualan saat masa panen?

    saya tunggu artiket anda...
    salam peternakan,
    prio

    Unknown says:

    Saya tertarik sekali untuk usaha itik petelur,
    Saya punya lahan 5000 M2 di Malang, bolehkah saya meminta analisis usaha itik petelur ?
    berapa investasi yang dibutuhkan, biaya2 apa aja yang harus dikeluarkan, dan berapa pendapatan yang bisa diperoleh ?
    Saya punya rencana untuk mengujungi peternakan anda, untuk mendapatkan gambaran sekilas tentang peternakan itik petelur milik anda dan pada akhirnya saya akan memesan itik yang sudah siap bertelur dan saya berharap dapat mendapatkan itik dari anda yang benar-benar siap bertelur,

    terima kasih sebelumnya.....

    Unknown says:

    bgaimana cara budidaya itik pdaging dan untuk 1000 ekor butuh biaya brpa?

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan saran Dan pesan Anda " TIDAK BOLEH MENGANDUNG SARA dsb". Terimakasih.