HATI HATI PENIPUAN !!!

ada website/weblog yang mengatas namakan saya padahal bukan saya, kontak saya hanya di 0811300481, wa 085755222241, selain kontak tersebut bukanlah saya. terkadang mereka memberikan harga yg super murah, dibandingkan dengan harga normal, setelah transfer maka barang tidak akan pernah sampai...., contah website penipu tersebut adalah www.peternakanbebekdody.blogspot.com. jadi berhati hatilah...!!!

dody faizal

semua tentang bebek

menjadi komitmen kami untuk melayani pembeli seputar dunia itik, sehingga peternakan dody selalu menyempurnakan diri dengan menambah varian produknya, dengan satu harapan agar calon peternak atau praktisi peternakan bisa memanfaatkan produk yang kami sediakan, dimulai dari jenis bebek mojosari, merupakan produk unggulan dari peternakan dody, sehingga produk dengan jenis itik mojosari ini mampu kami sediakan dalam berbagai umur, baik yang baru menetas (umur 1 sampai dengan 2 hari), umur satu bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan,siap telur, bahkan sampai bebek afkirpun berusaha kami sediakan. adapun jenis produk lokal lainnya misanya jenis alabio akan kami datangkan dari plasma kami yang ada di Amuntai kalimantan selatan, sehingga keaslian dari itik alabio tersebut bisa kami jamin, adapun yang mampu kami sediakan dari produk itik alabio dari mulai DOD atau anak itik umur satu hari dan itik siap telur. produk lokal lainnya adalah jenis itik semarang, ada yang menyebut itik kendal, itik pati, yang pada intinya jenis itik ini berkembang di daerah semarang, untuk jenis tersebut kami menyediakan DOD dan itik siap telurnya. untuk jenis selain lokal kami menyediakan itik khaki cambel dan itik peking, serta itik hibrida yang merupakan persilangan jenis itik peking jantan dengan itik jawa super.
dari berbagai jenis itik tersebut besar harapan bahwa peternakan dody menjadi mitra untuk memperoleh itik dengan berbagai jenis yang berkembang di Indonesia. tentunya didukung dengan harga yang komptetitif pula.

0 Response to "semua tentang bebek"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan saran Dan pesan Anda " TIDAK BOLEH MENGANDUNG SARA dsb". Terimakasih.